Ini Ialah Mesin Untuk kedatanganmu yang ke :

Sabtu, 19 Maret 2011

Balasan-Nya

Untuk siapa aku dilahirkan
Ke mana harus kutapakkan kaki ini
Siapa kan peduli dengan keberadaanku
Diriku saja tak peduli takdir kan membawa
Entah di sebrang mana, kakiku kan bertengger


       Di sebrang jalan sana
       Sekumpulan anak belajar dan bermain
       Dengan iringan semangat orangtua mereka
       Sedari tadi, aku hanya menyaksikan mereka
       Bergurau, saling berbagi kasih dan sayang


Pedulikah mereka denganku
Pedulikah mereka pada pemimpi kecil sepertiku
Atau anak yang bernasib sama sepertiku
Apa ini balasan dari ketidakpedulianku selama ini
Cukup aku saja Tuhan, jangan Engkau libatkan yang lain


       Di ambang pintu kebahagian
       Aku hanyalah tontonan mereka
       Bukan sebagai penghibur mereka
       Melainkan, bahan olokan mereka
       Aku malu pada-Mu, Tuhan...... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang bagus-bagus aja ya,,,,
biar tetep semangat berkarya....
See you in the other postings....

Regards
Adnan