Ini Ialah Mesin Untuk kedatanganmu yang ke :

Sabtu, 19 Maret 2011

Mereka Tak Bersamaku Di Sisi-Nya

Aku marah, aku muak dengan kalian
Aku datang kepada kalian bukan untuk disesatkan
Aku diutus oleh-Nya untuk belajar dari kalian
Namun apa yang kudapatkan kini
Sanak-saudaraku mengucilkanku

       Apa ini sebab kekeliruanku lagi
       Kalian telah membodohiku dengan kaidah kalian
       Semua yang t'lah kubentuk untuk kelak
       Kalian robohkan, kalian injak-injak
       Tak satu pun kalian tinggalkan yang utuh

Kalian mengutuk imanku, Tuhan kalian
Aku jalankan semua isyarat bisu kalian
Kujunjung tinggi martabatmu demi kemashuran
Tidakkah kalian merasakannya
Kalian mengkufuri nikmat-Nya

          Ingat, kelak kalian kan mengetahuinya
          Di surga tak kan ada tempat ntuk kalian
          Tuhan murka dengan watakmu
          Sembah Ia dengan hormatmu
          Sebelum cambuk neraka menjilatmu
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang bagus-bagus aja ya,,,,
biar tetep semangat berkarya....
See you in the other postings....

Regards
Adnan